Kabar Bima

Seluruh Calon Kades di Bolo Deklarasi Pilkades Damai

260
×

Seluruh Calon Kades di Bolo Deklarasi Pilkades Damai

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Seluruh kandidat calon kepala desa dari 3 desa di Kecamatan Bolo menggelar deklarasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) damai di aula Kantor Camat Bolo, Rabu (24/10). Tiga desa yang akan melakukan pemilihan kepala desa serentak di bulan Desember 2018 mendatang yakni Desa Timu, Desa Darussalam dan Desa Kara.

Seluruh Calon Kades di Bolo Deklarasi Pilkades Damai - Kabar Harian Bima
Penandatangan komitmen bersama seluruh calon kepala desa untuk menyukseksan Pilkades damai. Foto: Yadien

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Bima Kompol Abdi Mauluddin, Camat Bolo Mardiana, Kapolsek Bolo, pejabat sementara 3 desa yang akan melakukan Pilkades, ketua panitia Pilkades, Ketua BPD 3 desa dimaksud dan tokoh masyarakat.

Seluruh Calon Kades di Bolo Deklarasi Pilkades Damai - Kabar Harian Bima

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI menyampaikan terimaksih kepada para kandidat calon kepala desa serentak yang telah menghadiri kegiatan deklarasi Pilkades damai tersebut. Karena menurutnya, mewujudkan Pilkades damai adalah tanggungjawab bersama.

Dirinya mengimbau agar semua pihak mengambil peran dan andil untuk mewujudkan pemilihan Pilkades damai tersebut. Jika muncul masalah pada prosesnya, masyarakat diharapkan bisa musyawarah dengan baik dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di masing-masing desa.

“Bisa juga langsung hubungi saya juga. Kita harus wujudkan Pilkades damai dan menghadirkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” imbaunya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama seluruh calon kepala desa untuk menyukseksan Pilkades damai dan pembuatan video deklarasi Pilkades damai.

*Kahaba-10