Ini 10 Wisudawan dan Wisudawati Terbaik STIE Bima Angkatan ke- XV

Kota Bima, Kahaba.- Saat acara Rapat Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda Sarjana Angkatan XV di aula kampus setempat, Sabtu (27/10) juga diumumkan 10 wisudawan dan wisudawati terbaik. 10 orang mahasiswa dan mahasiswi itu mendapatkan penghargaan dari kampus setempat. (Baca. 201 Mahasiswa STIE Diwisuda, Firdaus: Ini Indikator Akuntabilitas Terkait Mutu STIE Bima)

10 wisudawan dan wisudawati terbaik foto bersama dengan Ketua STIE Bima dan LL Dikti Wilayah VIII Denpasar. Foto: Bin

Adapun 10 wisudawan dan wisudawati terbaik itu masing – masing terbaik pertama, Ratu Anggriani dengan IPK 3,86. Terbaik kedua, Mohamad Vebby Ari Rangga dengan IPK 3,83. Terbaik ketiga, Ardianti Wulandari dengan IPK 3,72. Terbaik keempat, Arma Madia dengan IPK 3,70. Terbaik kelima Dela Puspitasari dengan IPK 3,66.

Kemudian terbaik keenam, samsidar dengan IPK 3,66. Terbaik ketujuh Nunung Fitriah Ningsih dnegan IPK 3,64. Terbaik kedelapan Masita dengan IPK 3,64. Terbaik kesembilan Tri Marfuah dengan IPK 3,61 dan terbaik kesepuluh Anita Mulyasari dengan IPK 3,59.

Usia diumumkan mendapatkan wisudawan dan wisudawati terbaik, 10 orang mahasiswa dan mahasiswi tersebut mendapatkan penghargaan dari STIE Bima yang diserahkan oleh perwakilan LL Dikti Wilayah VIII I Made Gunawan didampingi Ketua STIE Bima Firdaus.

Firdaus saat menyampaikan sambutan Dijelaskannya, wisuda ini juga merupakan salah satu hasil kerja STIE yang nyata sebagai bagian dari akuntabilitas STIE Bima kepada masyarakat. Wisuda merupakan pertanda kesungguhan Civitas Akademika STIE Bima untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan agenda yang telah ditentukan, serta target mutu dalam bidang pendidikan yang ingin dicapai.

Mahasiswa STIE Bima yang diwisuda sebelum mengikuti proses wisuda. Foto: Bin

“Ini merupakan indikator akuntabilitas yang terkait dengan mutu STIE Bima sebagai institusi perguruan tinggi,” katanya.

Kepada wisudawan dan wisudawati dirinya berpesan, pengalamanan dan selama belajar di STIE Bima telah menambah kematangan intelektual. Bahwasannya pendidikan pada perguruan Tinggi merupakan pendidikan akhir sebelum seseorang terjun kemasyarakat dengan predikat sebagai Sarjana Ekonomi.

Perwakilan LL Dikti Wilayah VIII I Made Gunawan juga berharap kepada mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda bisa menjadi pribadi yang tanguh, unggul, pekerja keras, pekerja cerdas dan pekerja ikhlas berbasis IPTEK dan budaya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *