Sudirman DJ Diperiksa BK, Hasil Pemeriksaan Dituangkan di Paripurna

Kota Bima, Kahaba.-  Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bima akhirnya memeriksa Wakil Ketua DPRD Kota Bima Sudirman DJ, terkait dugaan kasus pelecehan dan penghinaan intitusi STISIP Mbojo Bima lewat akun FB miliknya.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bima H Ridwan Mustakim. Foto: Bin

Menurut pengakuan Ketua BK DPRD Kota Bima H Ridwan Mustakim, pemeriksaan Sudirman DJ dilakukan beberapa pekan lalu. Hanya saja, dirinya belum bisa mempublikasikan hasilnya, karena harus memanggil beberapa orang lagi untuk diperiksa sebagai saksi.

“Setelah semua hasil pemeriksaan rampung, kita akan tuangkan dalam paripurna,” ujarnya, Selasa (30/10).

Ditanya kapan proses penyelesaian kasus ini di tingkat BK selesai, duta Partai Demokrat mengaku belum bisa pastikan. Tapi yang jelas pihaknya akan berupaya secepat mungkin menyelesaikannya.

“Kami tidak bisa tentukan kapan masalah ini diselesaikan, secepatnya kita upayakan,” katanya.

Sementara itu, Alumni STISIP Mbojo Bima Firhadis terlihat mendatangi ruangan BK DPRD Kota Bima, Selasa (30/12). Kedatangannya hendak menanyakan progres penanganan kasus tersebut.

“Kedatangan kami di BK untuk menanyakan sudah sejauh mana prosesnya. Kami tidak akan tinggal diam atas penghinaan ini,” tegasnya saat berada depan ruangan BK DPRD Kota Bima bersama beberapa alumni dan mahasiswa STISIP.

Ia meminta BK bekerja sesuai aturan dan tidak menunjukan keberpihakannya. Apabila dalam waktu dekat kasus ini tidak juga mendapatkan hasil, ia mengancam akan menggelar aksi jilid 2.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *