Kampus Jadi Lokasi Tes CPNS, Perkuliahan Vokasi Unram Bima Tetap Berjalan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Meskipun kampus Vokasi Unram Cabang Bima dijadikan lokasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bima, proses perkuliahan di kampus setempat tetap berjalan.

Mahasiswa Kampus Vakasi Unram tetap datang kuliah, meski kampus setempat dipakai untuk tes CPNS. Foto: Yadien

“Proses perkuliahan kami tetap jalan, kan hanya beberapa ruangan saja yang dipakai untuk tes CPNS,” ujar Wakil Direktur Satu Kampus Vokasi Unram Cabang Bima, Nadirah Karimatul Ilmi, Sabtu (3/11).

Katanya, pihak kampus sudah menyepakati dengan panitia tes CPNS Kabupaten Bima bahwa penggunaan ruangan di dalam kampus tersebut akan dibagi selama proses tes CPNS dilakukan. Kampus tetap bisa melakukan aktifitas perkuliahan, dengan menggunakan ruangan yang ada di bagian selatan. Sementara panitia tes CPNS menggunakan ruangan yang ada di bagian utara.

“Selama 15 hari kedepan aktifitas perkuliahan tetap akan dilakukan,” katanya.

Berdasarkan hasil pantauanya pada hari pertama tes CPNS dilakukan, kedua aktifitas baik aktifitas perkuliahan maupun aktifitas tes CPNS berjalan dengan baik, tanpa ada yang saling mengganggu.

“Kampus juga tidak terganggu karena arealnya dibatasi,” jelasnya

Ia berharap semoga tidak ada kendala yang ditemui, baik oleh kampus yang melakukan perkuliahan juga oleh panitia tes CPNS selama 15 hari kedepan. Dirinya juga berharap semoga peserta tes CPNS bisa menggunakan fasilitas yang dimiliki kampus dengan baik, tanpa ada yang mencoret-coret atau merusaknya.

“Tapi kalau sekarang, semuanya aman-aman saja,” tutupnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *