Kabar Bima

Caleg Gerindra Dapil Bolo dan Madapangga Rapat Persiapan Pembentukan Saksi

267
×

Caleg Gerindra Dapil Bolo dan Madapangga Rapat Persiapan Pembentukan Saksi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Seluruh Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Bolo dan Madapangga menggelar rapat persiapan pembentukan saksi, untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2019, di Kedai Lamoda, Senin (5/11).

Caleg Gerindra Dapil Bolo dan Madapangga Rapat Persiapan Pembentukan Saksi - Kabar Harian Bima
Caleg Gerindra Dapil II dan pengurus PAC Gerindra Kecamatan Bolo pose bersama usai rapat persiapan pembentukan saksi. Foto: Yadien

Sekretaris Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya untuk Prabowo Sandi (Satria) Ashar S Yaman mengatakan, proses pembentukan saksi-saksi tersebut sedang berlangsung di seluruh desa yang ada di Kecamatan Bolo dan Madapangga.

Caleg Gerindra Dapil Bolo dan Madapangga Rapat Persiapan Pembentukan Saksi - Kabar Harian Bima

“Pembentukan saksi untuk Dapil II sedang berjalan. Semoga saja tidak ada kendala,” ujarnya.

Kata Ashar, jumlah saksi yang akan dibentuk di Dapil II sebanyak 508 orang, dan akan ditugaskan di 254 TPS. Terdiri dari 151 TPS di Kecamatan Bolo dan 103 TPS di Kecamatan Madapangga.  Sesuai aturan, di masing-masing TPS nanti akan ditugaskan 2 orang saksi, 1 orang saksi partai dan 1 orang saksi Pilpres.

“Nanti saksi-saksi tersebut akan didaftarkan secara online di website resmi Satuan Relawan Indonesia Raya untuk Prabowo Sandi,” katanya.

Pria yang kini juga menjabat sebagai Ketua PAC Gerindra Kecamatan Bolo itu juga merasa optimis pihaknya manpu memenangkan pasangan Prabowo Sandi di Dapil II. Juga optimis akan mampu meraih 1 kursi DPRD Kabupaten Bima.

“Mesin partai dan relawan akan kerja maksimal,” tambahnya.

*Kahaba-10