Ibu Rumah Tangga di Wawo Dibunuh dengan Cara Sadis

Kabupaten Bima, Kahaba.- Seorang ibu rumah tangga Ba’diah (45) warga RT 11 RW 04 Dusun Kawae Desa Maria Utara Kecamatan Wawo, Senin (5/11) dibunuh dengan sadis oleh MS (28), yang juga warga setempat.

Ilustrasi

Polsek Wawo IPTU Masdidin mengatakan, kejadian berawal saat korban sedang memberikan makan ayam di halaman depan rumahnya. Pelaku lalu menuju korban dengan memegang Kapak. Setelah itu,  tiba-tiba pelaku membacok ke arah kepala korban sebanyak 2 kali dan korban terjatuh.

Tidak berhenti disitu, pelaku kembali melampiaskan dengan membacok lagi korban sebanyak 1 kali hingga korban meninggal dunia di tempat kejadian.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan, sementara itu motif pembunuhan ini masih didalami. Dugaan sementara pelaku sakit jiwa,” ungkap Masdidin.

Diakuinya, pelaku sebelumnya merupakan pasien rumah sakit jiwa di Kota Mataram. Pada tanggal 8 Agustus 2018 keluar dan terus dalam pengawasan. Keterangan dari wargapun sementara ini antara pelaku dan korban sebelumnya tidak ada masalah apa-apa.

“Tetapi untuk mengetahui persis apa motifnya nanti kita tunggu hasil pemeriksaan,” tegasnya

Pasca kejadian tersebut, suasana Kamtibmas di tempat kejadian kondusif. Pihaknya kami bersama Camat Wawo, Kades Maria utara bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama mengimbau kepada pihak kelurga korban, untuk tidak main hakim sendiri.

“Serahkan masalah ini ke penegak hukum,” inginnya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *