Kabar Bima

Ini 3 Kandidat Kuat Hasil JPT Calon Kepala DPMT-SP Kota Bima

201
×

Ini 3 Kandidat Kuat Hasil JPT Calon Kepala DPMT-SP Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui proses hampir 2 pekan, hasil seleksi tes JPT untuk calon Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMT-SP) akhirnya diketahui.

Ini 3 Kandidat Kuat Hasil JPT Calon Kepala DPMT-SP Kota Bima - Kabar Harian Bima
Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman. Foto: Bin

Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman mengatakan, hasil tersebut diperoleh setelah 7 peserta yang mengikuti rangkaian tes JPT telah rangkum di periksa tim asesor. Berdasarkan hasil keputusan tim asesor, ada 3 nama yang memperoleh nilai tertinggi berdasarkan tahapan seleksi yang telah dilalui.

Ini 3 Kandidat Kuat Hasil JPT Calon Kepala DPMT-SP Kota Bima - Kabar Harian Bima

Ia menyebutkan, 3 nama itu masing – masing peringkat pertama Kabag AP dan LPBJ Setda Kota Bima H Syarifuddin, urutan kedua Kabid Penanaman Modal DPMT-SP Ilham dan ketiga Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup DLH Abdul Haris.

“3 nama tersebut akan diserahkan kepada Walikota Bima HM Lutfi, untuk dipilih salah satu nama yang akan mengisi posisi jabatan kepala DPMT-SP yang saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas,” katanya, Rabu (7/11).

Supratman mengakui, setelah mendapat persetujuan dari kepala daerah tersebut. Selanjutnya nama yang telah ditunjuk dan telah disetujui oleh Walikota Bima akan dibawa ke Kemendagri untuk disahkan. Setelah itu, menunggu agenda pelantikan.

“Mengenai kapan pelaksanaannya, itu menunggu instruksi bapak Walikota,” tandasnya.

*Kahaba-04