Meriahkan HUT ke-12, Hokky Mart Tebarkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12, yang jatuh pada 23 November pekan depan, retail Hokky Mart meluncurkan berbagai macam ragam kegiatan, lomba hingga program belanja berhadih. Itu dilakukan, semata – mata untuk memanjakan pelanggan setia (Member) dan masyarakat umum.

Manager Hokky Mart Hendra Rusli saat memberikan sambutan pada perayaan HUT Hokky Mart. Foto: Eric

Manager Hokky Mart Hendra Rusli mengungkapkan, sebagai bentuk rasa kepedulian untuk berbagi kepada pelanggan setia dan masyarakat umum. Pihaknya terlebih dahulu meluncurkan harga spesial beberapa produk sejak muali tanggal 6 hingga 18 November. Kemudian lomba menciptakan jingle dan maskot Hokky Mart.

Lalu pada acara puncak tanggal 22-23 November nanti, bagi pelanggan yang membeli barang pada 2 hari tersebut akan mendapatkan ratusan voucher belanja.

“Program kegiatan, lomba hingga promosi harga spesial merupakan bagian apresiasi dan rasa bangga kami terhadap masyarakat selaku pelanggan setia yang percaya terhadap Hokky Mart,” ujarnya, Senin (12/11).

Hendra menuturkan, pihaknya telah menyediakan beberapa produk yang telah diberikan harga spesial, seperti susu, minyak goreng, pampers bayi, sampo, sikat dan pasta gigi, handbody dan beberapa produk lainnya yang telah terlampir.

Kemudian untuk kategori lomba membuat jingle dan maskot Hokky Mart, pihaknya memberikan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki nilai seni dan inovatif untuk segera daftarkan diri, dan ekspresikan ide dan gagasannya.

Dengan sejumlah program kegiatan yang digelar tersebut, pihaknya ingin menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berbelanja di Hokky Mart. Karena selain menjual produk nasional, yang terpenting menjual produk rumahan dalam daerah, guna mendorong serta menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat Bima.

Diakui Hendra, penyelenggaraan HUT tahun ini mengalami perubahan dibandingkan perayaan sebelumnya. Karena biasanya menggelar kegiatan bersifat outdoor, tapi kali ini lebih fokus pada kegiatan indoor.

“Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan dan memudahkan pelayanan kepada pelanggan, serta bisa membeli produk yang langsung mendapatkan kesempatan undian berhadiah,” terang pria yang juga Sekretaris Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bima tersebut.

Melalui gebyar HUT Hokky Mart kali ini tambahnya, ia ingin mengajak masyarakat untuk bersama membangun perekonomian Bima.

*Kahaba-04 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *