Terima Paket Sabu-Sabu di Jasa Pengiriman, Polisi Amankan Lagi Seorang Pemuda

Kota Bima, Kahaba.- Sepekan lalu polisi menangkap 2 orang yang menerima paket berisi narkoba jenis Sabu-sabu, di salah satu jasa pengiriman. Hari ini, Rabu sore (14/11) Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota kembali menangkap pemuda inisial FN alias KN asal Kelurahan Tanjung, saat mengambil paket berisi narkoba.

FN alias KN saat diamankan bersama barnag bukti narkoba jenis sabu-sabu. Foto: Ist

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP H Jusnaidin mengatakan, berawal dari informasi yang diterima, di salah satu jasa pengiriman itu membawa paket berisi narkoba. Setelah diselidiki dan dipantau, Tim Opsnal Sat Narkoba menangkap FN, bersama barang bukti Sabusabu seberat 19,34 gram.

“Sabu-sabu dimasukan dalam kaleng biskuit. Isinya biskuit dan selimut serta Sabu-sabu,” ungkapnya.

Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses. Berdasarkan pengakuan terduga pelaku, barang tersebut berasal dari Pontianak.

“FN juga mengaku, dirinya mengambil paket tersebut disuruh oleh DD, warga Lingkungan Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung,” katanya.

Untuk memastika asal barang itu, pihaknya akan mendatangi jasa pengiriman tersebut untuk memastikan daerah asal kiriman.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *