Kabar Bima

Sakit Hati Pacar Dibonceng, 2 Pelajar Ini Aniaya Adik Kelas

275
×

Sakit Hati Pacar Dibonceng, 2 Pelajar Ini Aniaya Adik Kelas

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- IM (17) dan FR (17) pelajar SMAN 1 Bolo tega menganiaya Taufikurrahman (15) warga Desa Timu, Senin (19/11) sekitar pukul 13.30 Wita di kantin sekolah setempat. Masalahnya karena IM sakit hati dan cemburu pacarnya dibonceng oleh korban.

Sakit Hati Pacar Dibonceng, 2 Pelajar Ini Aniaya Adik Kelas - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

“2 terduga pelaku sedang duduk di bangku kelas III di SMAN 1 Bolo, sementara korbanya kelas I,” ujar Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI, Selasa (20/11).

Sakit Hati Pacar Dibonceng, 2 Pelajar Ini Aniaya Adik Kelas - Kabar Harian Bima

Kata Muhtar, karena aniaya tersebut korban harus dilarikan ke RS Muhammadiyah Bima dengan luka lebam di bawah mata kanan dan mengalami pendarahan di bagian hidung serta muntah darah.

“Meskipun korban sudah jatuh, kedua terduga pelaku masih saja memukul,” katanya.

Ia menjelaskan, motif tindak pidana tersebut terjadi karena IM cemburu kepada korban lantaran pernah melihat korban membonceng pacarnya di Dermaga Cinta, yang ada di Desa Darussalam beberapa waktu lalu.

“Terbakar api cemburu, IM mengajak temannya FR untuk memukul korban di kantin sekolah,” jelasnya.

Kejadian tersebut kata Kapolsek sudah dilaporkan oleh pihak korban kepada pihaknya sesaat setelah kejadian dengan nomor Laporan Polisi: LP/449/ XI/ NTB/ Res. Bima/ P. Bolo tanggal 19 November 2018.

“Untuk sementara, 4 orang saksi sudah dimintai keketangan dan membenarkan kejadian tersebut,” bebernya.

Sementara terduga pelaku FR sudah diamankan di Mako Polsek Bolo untuk mempertanggungjawabkan tindakanya, sementara terduga pelaku yang lain IM segera akan dijemput oleh pihak kepolisian.

*Kahaba-10