Narkoba Lagi, 2 Pria Terduga Bandar Dibekuk

Kota Bima, Kahaba.- Diduga sebagai bandar narkoba jenis Sabu-sabu, 2 orang pria masing-masing SU alias KC (48) asal Kelurahan Tanjung dan JU (29) warga Kelurahan Dara dibekuk Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota, Kamis (22/11). Keduanya ditangkap karena memiliki sabu-sabu seberat 0,66 gram.

2 Terduga Bandar Narkoba saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah melalui Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP H Jusnaidin mengatakan, informasi masyarakat menyebutkan bahwa disalah satu rumah di RT 10 RW 04 Kelurahan Tanjung sering terjadi transaksi jual beli narkoba.

Tak menungu lama, Tim Opsnal di bawah pimpinan Kanit Opsnal Bripka Abdul Hafid langsung menuju lokasi. Proses yang disaksikan Ketua RT setempat langsung menggerebek dan menggeledah rumah tersebut.

“Tim berhasil mengamankan pelaku dengan berbagai macam barang bukti penunjang lain,” ujarnya.

Kata Jusnaidin, sesuai arahan kapolres, setiap pengungkapan kasus yang ada akan diselesaikan secara maksimal. Masyarakat diminta tetap memberikan informasi yang akurat tentang adanya peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kemudian pada proses penanganan kasusnya, setiap tersangka tetap diancam sesuai dengan pasal yang dilanggar, dan tidak boleh main-main dengan penyelesaian kasus narkoba.

“Untuk kedua terduga pelaku dan barang bukti sudah diamanakan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *