Kabar Bima

Narkoba Lagi, 2 Pria Terduga Bandar Dibekuk

501
×

Narkoba Lagi, 2 Pria Terduga Bandar Dibekuk

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Diduga sebagai bandar narkoba jenis Sabu-sabu, 2 orang pria masing-masing SU alias KC (48) asal Kelurahan Tanjung dan JU (29) warga Kelurahan Dara dibekuk Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota, Kamis (22/11). Keduanya ditangkap karena memiliki sabu-sabu seberat 0,66 gram.

Narkoba Lagi, 2 Pria Terduga Bandar Dibekuk - Kabar Harian Bima
2 Terduga Bandar Narkoba saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah melalui Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP H Jusnaidin mengatakan, informasi masyarakat menyebutkan bahwa disalah satu rumah di RT 10 RW 04 Kelurahan Tanjung sering terjadi transaksi jual beli narkoba.

Narkoba Lagi, 2 Pria Terduga Bandar Dibekuk - Kabar Harian Bima

Tak menungu lama, Tim Opsnal di bawah pimpinan Kanit Opsnal Bripka Abdul Hafid langsung menuju lokasi. Proses yang disaksikan Ketua RT setempat langsung menggerebek dan menggeledah rumah tersebut.

“Tim berhasil mengamankan pelaku dengan berbagai macam barang bukti penunjang lain,” ujarnya.

Kata Jusnaidin, sesuai arahan kapolres, setiap pengungkapan kasus yang ada akan diselesaikan secara maksimal. Masyarakat diminta tetap memberikan informasi yang akurat tentang adanya peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kemudian pada proses penanganan kasusnya, setiap tersangka tetap diancam sesuai dengan pasal yang dilanggar, dan tidak boleh main-main dengan penyelesaian kasus narkoba.

“Untuk kedua terduga pelaku dan barang bukti sudah diamanakan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses,” katanya.

*Kahaba-05