Kapolres Bima Kota Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW tahun 2018, Polres Bima Kota membagi santunan pada anak yatim piatu Pantai Asuhan Nurul Mubin. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Erwin Ardiansyah tersebut, dilaksanakan di lapangan apel Polres, Kamis (22/11).

Kapolres AKBP Erwin Ardiansyah. Foto: Ist

Saat menyampaikan sambutan, Erwin berharap pada moment peringatan ini semua anggota Polres Bima Kota bisa meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW. Sehingga terwujud prestasi yang bisa mendorong kinerja kepolisian.

“Maulid ini juga kami gelar untuk memperkuat iman dan ketaqwaan anggota polri,” katanya.

Pada kesempatan tersebut kapolres juga mengingatkan pada seluruh personil jajaran Polres Bima Kota untuk tetap menjadi Polisi yang baik, amanah, menyenangkan, dipercaya, pendengar dan pembicara yang baik.

“Polisi juga harus mengerti dan dimengerti saat menjalankan tugas. Baik saat bertugas di kantor maupun bertugas di tengah kehidupan sosial masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap, anggota Polres Bima Kota tetap mengedapankan nilai moral dan amanah. Ajaran dan sunnah Nabi Muhammad SAW harus dikerjakan sepenuh hati, dan menjadikannya sebagai pedoman dalam menjalankan tugas.

“Saya sendiri ingin menjadikan sifat Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman visi misi Polres Bima Kota,” inginnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *