Usai Beli Narkoba di Kota Bima, 2 Pemuda Asal Bolo Diamankan

Kota Bima, Kahaba.- 2 pemuda masing-masing IM (21) dan SH (25) asal Kecamatan Bolo diamankan saat mengendarai sepeda motor di Kelurahan Dara, Kamis (22/11) sekitar pukul 18.30 Wita. Dari keduanya diamankan barang bukti Sabu-sabu.

Pemuda asla Kecamatan Bolo IM dan SH saat digeledah. Foto: Ist

Menurut pengakuan Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno, mereka datang membeli –Sabu-sabu ke Kota Bima. Karena mengetahui adanya laporan yang masuk, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota langsung menyelidiki keberadaan IM dan SH.

“Tepat di Kelurahan Dara, Tim menemukan keduanya, dan langsung menahannya. Saat diperiksa tim menemukan barang bukti 1 poket Sabu-sabu,” katanya.

Kini, untuk mempertanggungjawabkan keberadaan barang bukti tersebut. Pemuda Bolo itu diamankan di Polres Bima Kota untuk diproses.

“Mengenai asal barang, belum diketahui karena masih didalami dan para terduga pelaku sedang diperiksa dan diinterogasi,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *