Erwin Sholat Jumat Keliling Masjid, Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai 2019

Kota Bima, Kahaba.- Mengamankan jalannya tahapan dan proses Pemilu 2019, hingga selesainya pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden hingga pemilihan anggota DPR, Polres Bima Kota melaksanakan program jumatan keliling tiap masjid.

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah saat berdialog dengan masyarakat usia sholat Jumat. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah menyampaikan, program jumatan keliling tersebut merupakan salah satu langkah untuk bertemu langsung dengan masyarakat. Setelah itu, dirinya langsung berdiskusi dengan masyarakat dalam masjid.

“Saat jumatan keliling, kami selalu mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pemilu Damai 2019 yang aman dan damai,” ungkapnya.

Saat bertemu masyarakat sambung Erwin, juga diberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi Polisi. Salah satunya berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh pihak terkait, guna menciptakan keamanan dan ketertiban.  Secara khusus menciptakan keamanan saat pemilihan 2019 nanti.

“Polisi akan bekerja keras untuk tetap memberikan rasa aman dan ketenangan masyarakat Bima,” inginnya.

Ia mengungkapkan, saat dirinya tadi melaksanakan sholat jumat di Masjid  Sultan Salahuddin Bima, masyarakat meminta agar polisi tegas memberantas peredaran gelap narkoba dan maraknya pencurian sepeda motor dan sejumlah tindak kriminal lain.

“Harapan dan keinginan masyarakat insya allah akan kami lakukan dengan maksimal,” katanya.

Erwin menambahkan, setiap masukan dan usulan masyarakat, akan tetap ditindaklanjuti. Guna menuntaskan setiap persoalan sosial yang ada. Pihaknya juga meminta agar masyarakat tetap mendukung kinerja Polisi dan selalu bersinergi membangun kerja sama dengan Polisi.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *