Kabar Bima

Mayat Siswi SMPN 7 Lambu Ditemukan Membusuk di Dalam Kelas

522
×

Mayat Siswi SMPN 7 Lambu Ditemukan Membusuk di Dalam Kelas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mayat seorang siswi SMPN 7 Lambu inisial RM (16) warga Desa Hidirasa Kecamatan Lambu Kabupaten Bima ditemukan, Selasa (27/11) sekitar pukul 06.30 Wita.

Mayat Siswi SMPN 7 Lambu Ditemukan Membusuk di Dalam Kelas - Kabar Harian Bima
Jasad RM saat dievakuasi dari dalam kelas. Foto: Ist

Korban pertama kali ditemukan siswa SMPN 7 Lambu yang hendak membersihkan ruangan kelas, sebelum mata pelajaran dimulai.

Mayat Siswi SMPN 7 Lambu Ditemukan Membusuk di Dalam Kelas - Kabar Harian Bima

“Setelah membuka pintu kelas, siswa melihat sesosok mayat tergeletak di bawah lantai,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

Kata dia, awalnya siswa mengira RM sedang tidur. Kemudian siswa tersebut mendekatinya dan merasakan bau busuk. Saat itu juga siswa berteriak memangil masyarakat di sekitar sekolah dan memberitahu ada mayat di dalam ruang kelas.

“Setelah masyarakat melihat mayat itu, dikira warga dari desa lain yang dibunuh. Tapi ternyata mayat RM,” ungkapnya.

Diakui Suratno, sebelum meninggal korban meminta izin ke orang tuanya untuk menyaksikan acara Pamaco atau acara muda mudi sebelum pernikahan, hari Sabtu (24/11). Namun hinga malam RM tidak pulang.

“Saat dihubungi keluarga juga tidak diangkat,” katanya.

Dugaan awal tambahnya, korban meninggal karena mengalami penyakit asmah dan diseluruh tubuh korban tidak di temukan bekas penganiyaan yang mencurigakan.

“Keluarga korban menolak dilakukan otopsi,” tambahnya.

*Kahaba-01