Bangun Kemitraan Yang Solid, Polres Bima Silaturahmi Dengan Awak Media

Kota Bima, Kahaba.- Guna meningkatkan sinergeritas kemitraan yang solid, Polres Bima menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah wartawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah makan Tepi Langit, Kamis (29/11).

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo berbicara saat silahturahmi dengan pekerja media. Foto: Deno

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo menyampaikan, membangun hubungan emosional sangat penting, agar sama-sama bersinergi saat menjalankan tugas. Tugas dan kewajiban yang dijalankan juga sesuai aturan dan kode etik masing-masing.

Dia juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja dan dukungan dari media selama ini. Ia berharap para kuli tinta tetap bisa memberikan informasi yang akurat dan berimbang pada masyarakat.

“Saya harap kemitraan yang baik ini tetap terjaga, tanpa dukungan media kami tidak bisa menjalankan tugas secara maksimal,” ujarnya.

Menurut Bagus, tidak lama lagi dihelat Pemilu 2019. Kerjasama yang baik untuk menciptakan kamtibmas yang aman, damai dan nyaman juga tidak lepas dari peran media. Karena pemberitaan akan membentuk opini publik dan mendorong sikap masyarakat untuk melakukan tindakan.

Ditempat yang sama, wartawan senior di Bima Saiful mengapresiasi kegiatan tersebut. Kegiatan ini perlu dilaksanakan untuk menciptakan keharmonisan yang baik antara polri dan wartawan. Sebab, bertukar pikiran dan menyatukan persepsi perlu dilakukan, agar keinginan bersama dalam mewujudkan daerah yang aman, damai dan sejahtera terwujud.

“Atas nama wartawan Bima, kami senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Polri adalah mitra terdekat bagi kami yang bekerja sebagai kuli tinta,” ungkapnya.

*Kahaba.-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *