Jadi Danramil Bolo, Ibrahim Berkomitmen Berantas Penyakit Sosial

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menjabat sebagai Danramil Bolo yang baru, Kapten Inf. Ibrahim berkomitmen untuk memberantas penyakit sosial yang ada di wilayah hukum Kecamatan Bolo. Seperti maraknya penggunaan narkoba dan minuman keras, pembegalan, dan penyakit sosial lain.

Danramil Bolo Kapten Inf. Ibrahim. Foto: Yadien

“Saya berkomitmen untuk memberantasnya. Atau minimal mengurangi penyakit sosial yang ada di Kecamatan Bolo,” inginnya, Kamis (29/11).

Sejak dirinya ditugaskan menjadi Danramil tanggal 19 November 2018 lalu, ia aktif melakukan sosialisasi dan menjaring aspirasi masyarakat Kecamatan Bolo terkait persoalan dan penyakit sosial. Salah satu keluhan warga yang sering diterimanya yaitu suar abising kenalpot racing.

Selain itu kata dia, aktifitas mabuk-mabukan dan balapan liar yang ada di depan POM Bensin Desa Timu menjadi catatan penting. Karenanya, dia telah menyampaikan kepada Pol PP Kecamatan Bolo untuk menertibkan dan berkoordinasi dengannya jika dibutuhkan bantuan.

“Kami siap membantu jika dibutuhkan. Tapi karena itu pekerjaan camat, jadi harus dimulai oleh pemerintah kecamatan,” jelasnya.

Soal pertanian juga menjadi perhatian penting baginya. Ia juga berkomitmen akan berperan aktif dan berpartisipasi dalam aktifitas pertanian seperti pengawalan penyuluhan, pengawalan pendistrian pupuk dan sebagainya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *