Kabar Bima

Jadi Danramil Bolo, Ibrahim Berkomitmen Berantas Penyakit Sosial

294
×

Jadi Danramil Bolo, Ibrahim Berkomitmen Berantas Penyakit Sosial

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menjabat sebagai Danramil Bolo yang baru, Kapten Inf. Ibrahim berkomitmen untuk memberantas penyakit sosial yang ada di wilayah hukum Kecamatan Bolo. Seperti maraknya penggunaan narkoba dan minuman keras, pembegalan, dan penyakit sosial lain.

Jadi Danramil Bolo, Ibrahim Berkomitmen Berantas Penyakit Sosial - Kabar Harian Bima
Danramil Bolo Kapten Inf. Ibrahim. Foto: Yadien

“Saya berkomitmen untuk memberantasnya. Atau minimal mengurangi penyakit sosial yang ada di Kecamatan Bolo,” inginnya, Kamis (29/11).

Jadi Danramil Bolo, Ibrahim Berkomitmen Berantas Penyakit Sosial - Kabar Harian Bima

Sejak dirinya ditugaskan menjadi Danramil tanggal 19 November 2018 lalu, ia aktif melakukan sosialisasi dan menjaring aspirasi masyarakat Kecamatan Bolo terkait persoalan dan penyakit sosial. Salah satu keluhan warga yang sering diterimanya yaitu suar abising kenalpot racing.

Selain itu kata dia, aktifitas mabuk-mabukan dan balapan liar yang ada di depan POM Bensin Desa Timu menjadi catatan penting. Karenanya, dia telah menyampaikan kepada Pol PP Kecamatan Bolo untuk menertibkan dan berkoordinasi dengannya jika dibutuhkan bantuan.

“Kami siap membantu jika dibutuhkan. Tapi karena itu pekerjaan camat, jadi harus dimulai oleh pemerintah kecamatan,” jelasnya.

Soal pertanian juga menjadi perhatian penting baginya. Ia juga berkomitmen akan berperan aktif dan berpartisipasi dalam aktifitas pertanian seperti pengawalan penyuluhan, pengawalan pendistrian pupuk dan sebagainya.

*Kahaba-10