Desember, Dinas Pariwisata Gelar Kegiatan dan Lomba

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dinas Pariwisata Kabupaten Bima akan menggelar berbagai macam kegiatan dan lomba pada bulan Desember 2018. Rencananya, kegiatan tersebut akan digelar oleh masing – masing bidang.

Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bima Abdul Haris. Foto: Bin

Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bima Abdul haris mengatakan, semua bidang yang berada di Dinas Pariwisata akan melaksanakan kegiatan dan lomba. Untuk Bidang Pemasaran akan mengadakan kegiatan Trabas dan lomba Fotografi.

“Kami juga akan memberikan penghargaan kepada jurnalis,” ujarnya, Jumat (30/11).

Kemudian untuk Bidang Ekraf kata Haris, akan mengadakan lomba Vidiografi, sedangkan Bidang Pengembangan akan melaksanakan peresmian kegiatan Proyek Pembangunan Pariwisata DAK 2018. Selain itu Majelis Adat Sara Dana Mbojo akan menggelar upacara Adat Hanta U’a Pua sekitar tanggal 20 Desember.

“Mudah mudahan semua rangkaian kegitan nanti tidak menuai kendala, sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *