Pemkab Bima Canangkan BBGRM di Bolo

Kabupten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kabupaten Bima menggelar pencanangan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarkat (BBGRM) ke-XV tingkat Kabupaten Bima di Kecamatan Bolo, Senin (3/12).

Pencanangan BBGRM di Kecamatan Bolo. Foto: Yadien

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima dan sejumlah anggota dewan lainnya, Kapolres Bima Kabupaten, sejumlah kepala OPD, camat, kepala desa se-Kabupaten Bima.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengatakan, tujuan utama kegiatan BBGRM adalah untuk memupuk dan menumbuhkembangkan semangat gotong royong bagi seluruh komponen masyarakat, untuk membangun daerah hingga desa agar menjadi maju dan mandiri.

“BBGRM adalah program rutinitas yang setiap tahun kita lakukan,” ujarnya.

Kata Bupati, untuk menyukseskan kegiatan tersebut, semua pihak harus terlibat dan partisipasi memberikan dukungan. Pasalnya, mustahil program tersebut akan berjalan lancar dan aman jika dukungan semua pihak tidak ada.

“Semua harus membantu dan partisipasi agar program ini sukses,” katanya.

Ia membeberkan, selain menumbuhkan nilai dan semangat gotong royong, BBGRM menjadi momen untuk melakukan silaturahmi dengan seluruh masyarakat hingga ke desa desa.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Bima melakukan pelepasan balon yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kapolres Bima, Kepala DPMD, Camat Bolo, dan sejumlah kepala OPD yang lingkup Pemkab Bima sebagai tanda pencanangan kegiatan BBGRM ke- XV tingkat Kabupaten Bima sudah dimulai.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *