Kabar Bima

Nelayan di Melayu Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Bakau

312
×

Nelayan di Melayu Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Bakau

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Seorang nelayan A Latif (70) Lingkungan Pali Kelurahan Melayu ditemukan tewas oleh warga dalam keadaan gantung diri, Selasa (4/12) sekitar pukul 08.00 Wita.

Nelayan di Melayu Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Bakau - Kabar Harian Bima
Latif saat dievakuasi ke mobil ambulance. Foto: Ist

“Korban pertama kali ditemukan oleh Rosdiana. Saat itu Rosdiana sedang mencuci disekitar kejadian dengan jarak sekitar 30 meter dari TKP,” ungkap Kapolsek Asakota IPTU Muhammad Lutfi Hidayat.

Nelayan di Melayu Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Bakau - Kabar Harian Bima

Kata Lutfi, saksi melihat korban tergantung di pohon bakau dengan menggunakan tali nilon pada leher. Kemudian saksi memanggil warga lainnya. Tak berselang lama, datang anak korban Ilham menurunkan korban dari pohon bakau dengan cara memotong tali nilon tersebut.

Atas kejadian tersebut sambungnya, Personil Polsek Asakota mendatangi TKP dan menghubungi petugas medis, kemudian korban dirujuk ke RSUD Bima karena dinyatakan masih hidup.

“Dokter menyatakan korban meninggal dunia kemudian korban dibawa kembali ke rumah duka,” tuturnya.

Sementara dari pihak keluarga sambungnya, menyatakan ikhlas menerima kejadian tersebut dan menolak untuk melakukan autopsi serta bersedia membuat surat pernyataan menolak autopsi.

“Korban diduga depresi karena selama ini tinggal sendiri di rumah dan tidak mendapat perhatian dari anak – anaknya,” tandasnya.

*Kahaba-05