BKPSDM Umumkan Hasil Perangkingan SKD CPNS

Kota Bima, Kahaba.- BKPSDM Kota Bima sejak kemarin mulai mengumumkan hasil Seleksi Kompotensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2018, berdasarkan perangkingan dan hasil penetapan Panselnas. Pengumuman tersebut akan selesai hingga waktu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) ditentukan.

Suasana pelaksanaan tes CPNS Kota Bima di ruang SMKN 1 Kota Bima. Foto: Eric

“Terkait nama-nama hasil perangkingan sudah mulai diumumkan kemarin sore, di website dan di papan pengumuman kantor BKPSDM,” ungkap Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman, Rabu (5/12).

Ia menyebutkan, jumlah peserta yang akan bersaing pada formasi umum sebanyak 183 orang. Sementara yang akan mengisi formasi umum sebanyak 131 orang. Sementara Honorer K2 hasil perangkingan sebanyak 103 orang, untuk bisa mengisi 39 formasi yang dibutuhkan.

Kemudian untuk jadwal pelaksanaan SKB sambung Supratman, pihaknya hingga sata ini masih menunggu jadwal yang ditentukan oleh Panselnas.

“Nanti kalau sudah ditentukan oleh Panselnas akan segera kita umumkan,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *