Jabatan Eselon III dan IV Masih Banyak Kosong, Januari Bisa Jadi Ada Mutasi

Kota Bima, Kahaba.- Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman mengakui, setelah mutasi yang digelar Rabu (5/12). Bisa jadi bulan Januari tahun 2019 akan ada mutasi untuk mengisi sejumlah kekosongan jabatan eselon III dan IV. Sebab, di jabatan tersebut masih banyak yang kosong.

Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman. Foto: Bin

“Masih ada jabatan yang kosong, untuk eselon III dan IV juga ada yang kosong. Insya Allah awal Januari bisa jadi ada mutasi. Kita tunggu petunjuk dari kepala daerah,” ungkap Supratman, usia menghadiri acara mutasi pejabat eselon II di Aula Kantor Pemkot Bima.

Menurut dia, kendati pada bulan Januari 2019 belum masuk masa 6 bulan untuk mutasi. Namun pada awal tahun depan juga bisa dilakukan mutasi. Asalkan pemerintah sudah mengantongi izin dari Mendagri.

“Memang tergantung juga dari pengajuan yang ada di daerah. Tapi mutasi tetap bisa dilakukan apabila sudah ada izin dari Mendagri,” katanya.

Apabila kepala daerah menghendaki sambungnya, sebelum 6 bulan juga bisa dilakukan mutasi. Guna  mengisi sejumlah kekosongan jabatan eselon III dan IV.

“Pada prinsipnya, BKPSDM selalu siap apabila sudah ada petunjuk dari kepala daerah untuk digelar lagi mutasi pada bulan Januari,” ujarnya.

*Kahaba-01

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *