oleh

Jambret HP Pelajar, Pria ini Diringkus Saat Melarikan Diri

Kabupaten Bima, Kahaba.- A (18) warga Desa Monggo Kecamatan Madapangga diringkus Polsek Madapangga dibantu Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima, Sabtu (8/12) karena menjambret HP seorang pelajar asal Desa Bolo.

Jambret HP Pelajar, Pria ini Diringkus Saat Melarikan Diri - Kabar Harian Bima
A saat digelandang masuk ke mobil polisi. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo menyampaikan, awalnya korban bersama temannya sedang mengendarai sepeda motor menuju tempat wisata yang ada di Madapangga. Tiba-tiba dari arah belakang, pelaku bersama temannya F alias DB menghampiri dan merampas HP milik korban.



“Para pelaku juga menendang sepeda motor korban hingga korban dan temannya terjatuh. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Madapangga,” ujarnya.

Baca:   Kasus Aniaya Pol-PP Berujung Damai

Kata Bagus, setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengetahui ciri-ciri pelaku. Polisi akhirnya memburu A dan menangkapnya. Pelaku ditangkap saat hendak melarikan diri ke wilayah Kabupaten Dompu dengan cara menumpang mobil orang lain. Sedangkan F alias DB masih dalam pengejaran, dan akan segera dikeluarkan surat DPO.

“A sudah diamankan bersama barang bukti berupa 1  unit sepeda motor Yamaha Vixion dan1 unit handphone merk Samsung Galaxy S3,” sebutnya.

Baca:   Judi, Tiga Warga Diciduk

Bagus meminta agar F alias DB segera menyerahkan diri dengan cara baik-baik. Karena melarikan diri setelah berbuat kejahatan adalah prilaku yang melanggar hukum dan dapat ditindak tegas.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.