Kabar Bima

Koleksi Medali Kota Bima Bertambah, Atlet Cabor Muaythai Raih 2 Emas

302
×

Koleksi Medali Kota Bima Bertambah, Atlet Cabor Muaythai Raih 2 Emas

Sebarkan artikel ini

Mataram, Kahaba.- Cabor Muaythai berhasil menyumbangkan 2 medali emas untuk Kota Bima pada Porprov NTB ke-X. Pada pertandingan partai final di Gelanggang Pemuda Ampenan, Kamis (13/12) dari 4 atlet yang ikut bertanding Naomi dan Ryan berhasil meraih medali emas.

Koleksi Medali Kota Bima Bertambah, Atlet Cabor Muaythai Raih 2 Emas - Kabar Harian Bima
Laga atlet Cabor Muaythai di Gelanggang Pemuda Ampenan. Foto: Deno

Pelatih Cabor Muaythai Agus Salim mengatakan, Naomi Anjani di kelas 51 kg dan bertanding 3 ronde. Laganya berhasil mengalahkan atlet dari Lombok Timur. Sedangkan Ryan, berhasil menyumbang medali emas setelah mengalahkan atlet yang juga berasal dari Lombok Timur, pada ronde pertama.

Koleksi Medali Kota Bima Bertambah, Atlet Cabor Muaythai Raih 2 Emas - Kabar Harian Bima

“Di kelas lain Furqan Zulfikar hanya meraih medali perak setelah kalah poin dari atlet tuan rumah Kota Mataram. Sementara Urai M Esa, Roni Sutrisman dan Meisa juga kalah pada laga final, mereka hanya meraih medali perak,” ungkapnya.

Kata Agus, untuk hasil perdana, capaian ini sudah luar biasa. Setelah kejuaraan ini, latihan akan terus ditingkatkan lagi, guna mempersiapkan pertandingan lain di berbagai event kedepan.

Bagi atlet yang belum dapat medali emas sambungnya, diharapkan jangan berkecil hati. Tetap berlatih dengan sungguh – sungguh agar kedepannya bisa menjadi yang terbaik.

Sementara itu Wakil Ketua KONI Kota Bima M Irfan menyampaikan, untuk hari ini, selain 2 medali emas yang diperoleh dari Cabor Muaythai. Atlet dari Cabor Takrow juga berhasil merebut medali emas, setelah mengalahkan atlet dari Kabupaten Bima.

Tim Takraw Putri menyapu bersih 3 medali emas yang diperebutkan. Untuk cabor lain, seperti Panjat Tebing Boulder Putri juga telah menyumbang medali emas.

*Kahaba-05