Tabrak Mobil Pick Up, 2 Orang Pelajar Meninggal Dunia

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 orang pelajar masing-masing Bahtiar (15) dan Alvino (15), warga Desa Sai Kecamatan Soromandi meninggal karena kecelakaan di jalan lintas Donggo Kecamatan Soromandi Desa Lewintana, Jumat (14/12).

Mayat 2 orang pelajar di RS Sondosia. Foto: Ist

Warga asal Desa Lewidewa Feri mengatakan, kedua pelajar tersebut awalnya sama-sama melaju dari arah selatan bersama mobil pick up yang dikendarai YS (40), warga Desa Lewintana Kecamatan Soromandi. Namun, saat mobil pick up belok kanan, motor yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak mampu dikendalikan lalu menabrak pick up.

“Melihat kejadian itu saya langsung berlari menuju korban yang kecelakaan,” ujarnya.

Tidak menunggu lama, diri mengambil inisiatif untuk membawa kedua korban ke RSUD Sondosia untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis. Namun sayang, keduanya tidak berhasil diselamatkan.

“Seorang meninggal di tempat, sementara yang satunya meninggal di jalan saat menuju rumah sakit,” katanya.

Kepala Sub Sektor Soromandi, IPDA Ilham Suwito membenarkan telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Donggo Desa Lewintana yang mengakibatkan 2 orang pelajar warga Desa Sai meninggal dunia.

Katanya, motor yang dikendarai oleh kedua palajar tersebut melaju dari arah selatan bersama dengan mobil pick up yang dikendarai oleh YS. Saat mobil pick up hendak belok kanan, motor yang ditunggangi oleh kedua pelajar tersebut tidak mampu dikendalikan karena melaju dengan kencang.

“Motor tersebut menabrak mobil pick up yang berada di depan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua pelajar tersebut meninggal dunia. Sementara mobil pick up dan motor yang dikendarai korban diamankan sebagai barang bukti.

“Kondisi pasca kejadian aman dan terkendali,” katanya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *