Kabar Bima

Tabrak Mobil Pick Up, 2 Orang Pelajar Meninggal Dunia

307
×

Tabrak Mobil Pick Up, 2 Orang Pelajar Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 orang pelajar masing-masing Bahtiar (15) dan Alvino (15), warga Desa Sai Kecamatan Soromandi meninggal karena kecelakaan di jalan lintas Donggo Kecamatan Soromandi Desa Lewintana, Jumat (14/12).

Tabrak Mobil Pick Up, 2 Orang Pelajar Meninggal Dunia - Kabar Harian Bima
Mayat 2 orang pelajar di RS Sondosia. Foto: Ist

Warga asal Desa Lewidewa Feri mengatakan, kedua pelajar tersebut awalnya sama-sama melaju dari arah selatan bersama mobil pick up yang dikendarai YS (40), warga Desa Lewintana Kecamatan Soromandi. Namun, saat mobil pick up belok kanan, motor yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak mampu dikendalikan lalu menabrak pick up.

Tabrak Mobil Pick Up, 2 Orang Pelajar Meninggal Dunia - Kabar Harian Bima

“Melihat kejadian itu saya langsung berlari menuju korban yang kecelakaan,” ujarnya.

Tidak menunggu lama, diri mengambil inisiatif untuk membawa kedua korban ke RSUD Sondosia untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis. Namun sayang, keduanya tidak berhasil diselamatkan.

“Seorang meninggal di tempat, sementara yang satunya meninggal di jalan saat menuju rumah sakit,” katanya.

Kepala Sub Sektor Soromandi, IPDA Ilham Suwito membenarkan telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Donggo Desa Lewintana yang mengakibatkan 2 orang pelajar warga Desa Sai meninggal dunia.

Katanya, motor yang dikendarai oleh kedua palajar tersebut melaju dari arah selatan bersama dengan mobil pick up yang dikendarai oleh YS. Saat mobil pick up hendak belok kanan, motor yang ditunggangi oleh kedua pelajar tersebut tidak mampu dikendalikan karena melaju dengan kencang.

“Motor tersebut menabrak mobil pick up yang berada di depan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua pelajar tersebut meninggal dunia. Sementara mobil pick up dan motor yang dikendarai korban diamankan sebagai barang bukti.

“Kondisi pasca kejadian aman dan terkendali,” katanya.

*Kahaba-10