Kabar Bima

Hasil SKB CPNS Kota Bima Hari ini Dibawa ke Panselnas

203
×

Hasil SKB CPNS Kota Bima Hari ini Dibawa ke Panselnas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Proses Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) digelar Jumat (14/12) pekan lalu, hasil ujian peserta dengan sistem CAT tersebut kini diserahkan kepada Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) di Jakarta.

Hasil SKB CPNS Kota Bima Hari ini Dibawa ke Panselnas - Kabar Harian Bima
Sekretaris BKPSDM Kota Bima, Rusdhan. Foto: Bin

Sekretaris BKPSDM Kota Bima Rusdhan AR mengaku, tim dari dinasnya yang diwakili 2 orang telah berangkat ke Jakarta, untuk menyerahkan hasil seleksi tersebut. Setelah menyerahkan hasil SKB tersebut, selanjutnya BKPSDM menunggu instruksi dan petunjuk Panselnas, untuk mengetahui siapa saja peserta yang dinyatakan lolos CPNS.

Hasil SKB CPNS Kota Bima Hari ini Dibawa ke Panselnas - Kabar Harian Bima

“Berdasarkan aturan, peserta yang dinyatakan lulus CPNS adalah berdasarkan nilai tes SKD 40 persen, dan nilai tes SKB 60 persen,” katanya, Rabu (19/12).

Kapan hasil CPNS ini diumumkan, BKPSDM menunggu informasi dari pihak Panselnas. Namun yang jelas, akan diumumkan melalui website resmi. Kepada peserta yang dinyatakan lolos SKB, diminta untuk tetap menunggu hasil dari Panselnas.

“Serahkan hasilnya kepada Panselnas. Bila ada oknum yang mengatasnamakan lembaga tidak resmi, atau menjanjikan dapat meluluskan dengan membayar sejumlah uang, jangan percaya. Bila perlu laporkan segera ke pihak berwajib,” sarannya.

*Kahaba-04