Bunyamin Kembali Terpilih Jadi Kades Kombo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Proses pengumutan dan penghitungan suara pemilihan Kepala Desa Kombo periode 2019-2015 telah dilaksanakan, Kamis (20/12). Calon petahana Bunyamin kembali terpilih dengan meraih suara sebanyak 459.

Kades Kombo Bunyamin. Foto: Firman

Sementara untuk calon lainnya, M Yusuf meraih 111 suara, Ismail Arsyad 266 suara, Ismail 224 dan syafruddin 112.

Kades terpilih Bunyamin selesai rekapitulasi dihadapan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kombo yang dengan hati nuraninya mempercayakan kembali ia memimpin.

“Ini merupakan kemenangan kita semua. Saya berharap setelah ini tidak ada lagi perbedaan antar antar masyarakat, karena sesunguhnya kita satu,” ajaknya.

Terhadap visi misi calon lain, Bunyamin juga berjanji akan menjadikan itu sebagai bagian dari visi misinya dalam menjalankan amanah 6 tahun kedepan.

Pantauan media ini, pelaksanaan pemilihan Kades Kombo berjalan dengan lancar dan sukses. Antusiasme masyarakat juga terlihat begitu tinggi, tidak saja bagi masyarakat Desa Kombo tetapi juga masyarakat desa lain di Kecamatan Wawo. Sebab, hanya Desa Kombo yang melaksanakan Pilkades tahun 2018.

*Kahaba-08

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *