Soal Kasus Korupsi dan K2, Erwin: Tetap Diproses Sesuai Aturan dan tidak Pandang Bulu

Kota Bima, Kahaba.- Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah SIK menegaskan pihaknya tetap memproses semua kasus yang ditangani jajarannya, sesuai prosedur dan aturan hukum. Kepada siapapun dan tanpa pandang bulu.

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah SIK. Foto: Deno

Pernyataan itu disampaikan Erwin saat media ini berkesempatan menemui di ruangannya, Rabu (26/12). Demikian juga jawaban tegasnya saat ditanya soal penanganan sejumlah kasus korupsi dan proses penanganan kasus Tenaga Honorer Kategori Dua (K2) Kota Bima.

“Prosesnya tetap sesuai prosedur dan aturan hukum. Saya memang tidak begitu tahu banyak, karena ranah dan teknisnya ada di Satuan Reskrim. Tapi saya tetap perintahkan ke semua jajaran, tegakkan aturan hukum, tanpa pandang bulu,” katanya.

Menurut dia, permasalahan pidana harus diselesaikan sesuai aturan, tanpa melihat yang bersangkutan ini warga biasa atau pejabat daerah. Karena semua harus diproses.

Ditanya sudah sejauh mana proses penanganan sejumlah kasus korupsi dan Tenaga Honorer K2 Kota Bima, Erwin menyarankan agar menanyakan ke Satuan Reskrim. Karena di satuan tersebut yang lebih memahami.

“Intinya, tugas pokok kita selain melindungi, mengayongi dan melayani masyarakat, juga menegakkan hukum,” tuturnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *