Hebat, SDN 21 Juara Umum Marching Band Tingkat Provinsi NTB

Kota Bima, Kahaba.- Mewakili Kota Bima dalam ajang lomba Marching Band tingkat Provinsi NTB, SDN 21 Kota Bima menorehkan prestasi membanggakan. Bagaimana tidak, siswa-siswi tersebut berhasil menyisihkan puluhan peserta dari 10 kabupaten kota se-NTB dan mendapat 7 medali emas, 1 medali perak dan 5 medali perunggu.

Tim Marching Band SDN 21 Kota Bima Sebelum Tampil di Final. Foto: Ist

Kepala SDN 21 Kota Bima Nurlaila menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang membanggakan tersebut. Apa yang diraih tentu di luar ekspestasi dan target. Karena saat tiba di Kota Mataram, pihaknya telah melihat kemampuan tim marching band sekolah lain.

“Dari prestasi ini saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan bimbingan pembina, kesabaran walimurid serta siswa-siswinya yang telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama lomba berlangsung,” ujarnya, Sabtu (29/12).

Nur menuturkan, bulan Januari 2019 pihaknya akan kembali berlatih, untuk mengikuti lomba Marcing Band tingkat Nasional yang direncanakan digelar di Provinsi Bali.

“Kita berharap pada tingkat Nasional nanti bisa tampil maksimal dan membawa hasil terbaik,” harapnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *