6 Pejabat Pemkab Bima Purna Tugas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 6 pejabat Kabupaten Bima memasuki masa purna tugas. 6 pejabat tersebut yaitu H Makruf, Muhaamad Yamin, Ridwan, Djunaiddin, Hajrah, Muhaamd Rum, dan Syafruddin.

Bupati Bima menyerahkan cinderamata kepada pejabat yang purna tugas. Foto: Ist

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengatakan, dalam sebuah organisasi, masa pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak bisa terelakan.

“Bagi ASN masa pensiun merupakan hal yang lumrah,” ujar Bupati saat silaturahmi dan pelepasan dengan para pejabat purna tugas, Senin (31/12).

Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para ASN yang purna tugas atas dedikasi dan pengabdian yang dilakukan selama ini untuk membangun daerah Kabupaten Bima.

“Banyak karya dan dedikasi yang dilakukan selama ini. Saya sampaikan terimakasih,” ucapnya.

Meskipun sudah memasuki purna tugas, sejumlah ASN tersebut diharapkan tetap berkontribusi dan membangun daerah dengan cara yang berbeda di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerja dan bakti para ASN yang memasuki masa purna tugas, Bupati Bima yang didampinggi oleh Wakil Bupati Bima dan Kapolres Bima Kabupaten menyerahkan cinderamata.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *