Jabatan Kadis Pol PP dan Damkar Kosong, BKPSDM Ajukan Sejumlah Nama

Kota Bima, Kahaba.- Mulai tanggal 31 Desember 2018, sejumlah pejabat mengakhiri masa tugasnya. Termasuk Kabid Damkar yang merangkap sebagai Plt Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima H Suaeb dan Camat Rasanae Timur H Muhammad.

Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman. Foto: Bin

Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman mengungkapkan, karena telah memasuki masa purna tugas, maka untuk mengisi kekosongan, BKPSDM telah mengajukan sejumlah nama kepada Walikota Bima.

“Sejumlah nama telah disampaikan kepada Walikota Bima, agar kekosongan jabatan tersebut bisa diisi,” ujarnya, Rabu (2/1).

Supratman menjelaskan, nama yang diusulkan untuk mengganti pejabat pensiun itu tidak bisa disebutkan. Tapi yang pasti lebih dari 1 orang, agar kepala daerah memiliki opsi untuk memilih yang tepat.

“Kami hanya mengusulkan, sesuai syarat dan kepangkatan. Sekarang tinggal menunggu persetujuan kepala daerah,” katanya.

Karena tidak ada orang yang menempati jabatan dimaksud sambungnya, untuk sementara di 2 lembaga tersebut dibiarkan kosong, sembari menunggu pejabat yang ditempatkan.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *