165 Personil Polres Bima Kota dan Detasemen A Brimob NTB Naik Pangkat

Kota Bima, Kahaba.- Awal Tahun 2019 menjadi momen bahagia ratusan personil Polres Bima Kota dan Personil Detasemen A Brimob Polda NTB. Bagaimana tidak, sebanyak 165 para pengayom masyarakat itu dinaikan pangkatnya.

Perwakilan personil Polres Bima Kota dan personil Detasemen A Brimob NTB dalam proses naik pangkat. Foto: Deno

Kenaikan pangkat para personil tersebut dirangkaikan dengan upacara Korps Raport kenaikan pangkat, di lapangan Apel Mako Polres Bima Kota, Rabu (2/1). Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah.

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah menyampaikan, personil Polres Bima Kota yang naik pangkat terdiri dari, 2 personil dari pangkat IPDA naik pangkat ke IPTU, 18 personil dari pangkat Bripka naik ke pangkat AIptu, 2 personil dari pangkat Brigadir naik ke pangkat Bripka, 77 personil dari pangkat Bripda naik ke pangkat Briptu dan 1 orang personil ASN sipil Polres Bima Kota.

“Yang dari Brimob ada 65 personil yang  juga ikut dinaikan pangkatnya,” kata Erwin.

Kata dia, kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan dari pimpinan, atas kerja keras dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dari personil anggota Polri dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut, akan menambah rasa syukur, dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab memajukan Polri. Agar kedepan lebih profesional, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat

“Saya Kapolres Bima Kota mengucapkan selamat pada personil yang naik pangkat. Semoga ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kekompakan, semangat kerja, dan dapat bekerja secara profesional dan proporsional,” harapnya.

*Kahaba -05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *