Wawali Serahkan 4 Mobil Ambulance dan 32 Gerobak Sampah

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima menyerahkan 4 unit mobil ambulance untuk 4 Puskesmas dan 32 unit bantuan gerobak sampah untuk 8 kelurahan, Senin (7/1) di halaman Kantor Walikota Bima.

Wakil Walikota Bima saat menyerahkan bantuan gerobak sampah secara simbolis kepada kepala kelurahan. Foto: Ist

Penyerahan 4 unit mobil ambulance kepada masing-masing Kepala Puskesmas, yaitu Kepala Puskesmas Mpunda, Kepala Puskesmas Jatibaru, Kepala Puskesmas Kumbe, dan Kepala Puskesmas Rasanae Timur.

“Mobil ambulance di Puskesmas Mpunda untuk melayani masyarakat di Kelurahan Sambinae dan Panggi. Puskesmas Jatibaru untuk melayani masyarakat Kelurahan Melayu dan Ule, Puskesmas Kumbe untuk melayani masyarakat Kelurahan Oi Fo’o, dan Puskesmas Rasanae Timur untuk melayani masyarakat di Kelurahan Lelamase dan Kabanta,” jelas Wawali Bima.

Sementara penyerahan 32 unit bantuan gerobak sampah kepada masing-masing 8 lurah yang ada di Kota Bima, yaitu Lurah Dara, Paruga, Melayu, Jatiwangi, Jatibaru, Sarae, Tanjung, dan Ule. Penyerahan gerobak sampah ini diharapkan dapat memaksimalkan penanganan sampah di Kota Bima khususnya di wilayah-wilayah yang sulit dijangkau mobil sampah.

“Semoga adanya fasilitas pendukung kesehatan mobil ambulance dapat membantu mobilisasi masyarakat yang sakit ke Rumah Sakit terdekat. Demikian juga dengan adanya mobil sampah, semoga semakin memudahkan warga,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *