Hokky Mart Bantu Bayi yang Dirawat Dalam Kardus

Kota Bima, Kahaba.- Mengetahui tentang bayi yang dirawat dalam kardus dari pasangan suami istri Ayu Karnain dan Fifi asal Desa Rade Kecamatan Madapangga, Manager Hokky Mart Hendra Rusli menyumbangkan sedikit bantuan untuk keluarga tersebut. Bantuan itu diharapkan bisa bermanfaat. (Baca. Tak Punya Uang, 6 Hari Bayi Ini Dibesarkan Dalam Kardus)

Pihak Hokky Mart saat menyerahkan bantuan kepada orang tua bayi yang dirawat di dalam kardus. Foto: Ist

“Bantuan kami berikan tidak seberapa, hanya beberapa perlengkapan bayi serta sedikit dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan,” ujarnya, Selasa (8/1).

Hendra menuturkan, bantuan tersebut telah diserahkan langsung kepada orang tua bayi melalui perwakilan Hokky Mart yang disertai perangkat Desa Rade, Senin (7/1) kemarin.

“Bantuan tersebut langsung diterima oleh kedua orangtua bayi, dan merasa berterimakasih atas perhatian Hokky Mart,” katanya.

Hendra berharap, dengan donasi yang diberikan bisa berguna dan bermanfaat bagi keluarga. Sehingga bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *