Awal Tahun, FIF Grup Bima Salurkan Bantuan

Kota Bima, Kahaba.- Awal tahun 2019, Federal Internasional Finance (FIF) Group Bima menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga yang berada di sekitar kantor setempat, Rabu (9/1).

Jajaran FIF Group Bima saat menyerahkan bantuan untuk Posyandu Melati. Foto: Bin

Sasaran penyerahan bantuan yang bersumber dari dana CSR tersebut yakni Posyandu Melati, yang berlokasi di RT 04 RW 02 Kelurahan Paruga.

Branch Manager FIF Group Bima Anwarudin didampingi PIC CSR FIF Group Bima Ida Rahayu menjelaskan, untuk awal tahun ini pihaknya mengadakan kegiatan CSR pertama di Posyandu Melati. Posyandu dimaksud masuk Ring 1, atau tempat yang berada di wilayah sekitar kantor.

“Kita membantu apa yang dibutuhkan oleh Posyandu dan warga setempat,” ujarnya.

Diakui Anwarudin, kenapa memilih bantuan ke Posyandu, karena itu merupakan langkah awal. Di tahun yang sama, FIF tetap akan menyalurkan bantuan. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, FIF tetap mengadakan kegiatan CSR untuk korban bencana di beberapa tempat.

Sementara bantuan yang diserahkan untuk Posyandu Melati sambungnya, diserahkan timbangan dan makanan balita, sebab itu yang dibutuhkan saat ini oleh warga setempat. Selain itu, karena Posyandu juga dijadikan untuk TPQ, pihaknya juga menyerahkan Al Quran dan Iqra.

Foto bersama jajaran FIF Group Bima dengan Posyandu Melati. Foto: Bin

“Sebelum bantuan ini berikan, Kita mendata dulu kebutuhan  warga. Adapun bantuan yang kita berikan tergabung dalam paket yakni sebanyak 25 paket,” sebutnya.

Ia menambahkan, bantuan ini merupakan langkah kepedulian FIF Group Bima terhadap sesama. Dirinya pun berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya.

Di tempat yang sama, Ketua Posyandu Melati Kelurahan Paruga Fitrah Ishaka menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk FIF Group Bima. Bantuan itu tentu akan sangat bermanfaat, terutama bagi anak-anak, balita, ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut usia.

“Bantuan Al Quran dan Iqra akan sangat bermanfaat bagi santri kami sebanyak 35 orang,” ucapnya.

Ia berharap, semoga FIF Group Bima semakin jaya dan semakin meningkatkan rasa kepeduliannya terhadap sesama.

“Kami juga berharap agar FIF jadi bapak angkat Posyandu dan TPQ kita,” inginnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *