Kabar Bima

Awal Tahun, FIF Grup Bima Salurkan Bantuan

491
×

Awal Tahun, FIF Grup Bima Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Awal tahun 2019, Federal Internasional Finance (FIF) Group Bima menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga yang berada di sekitar kantor setempat, Rabu (9/1).

Awal Tahun, FIF Grup Bima Salurkan Bantuan - Kabar Harian Bima
Jajaran FIF Group Bima saat menyerahkan bantuan untuk Posyandu Melati. Foto: Bin

Sasaran penyerahan bantuan yang bersumber dari dana CSR tersebut yakni Posyandu Melati, yang berlokasi di RT 04 RW 02 Kelurahan Paruga.

Awal Tahun, FIF Grup Bima Salurkan Bantuan - Kabar Harian Bima

Branch Manager FIF Group Bima Anwarudin didampingi PIC CSR FIF Group Bima Ida Rahayu menjelaskan, untuk awal tahun ini pihaknya mengadakan kegiatan CSR pertama di Posyandu Melati. Posyandu dimaksud masuk Ring 1, atau tempat yang berada di wilayah sekitar kantor.

“Kita membantu apa yang dibutuhkan oleh Posyandu dan warga setempat,” ujarnya.

Diakui Anwarudin, kenapa memilih bantuan ke Posyandu, karena itu merupakan langkah awal. Di tahun yang sama, FIF tetap akan menyalurkan bantuan. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, FIF tetap mengadakan kegiatan CSR untuk korban bencana di beberapa tempat.

Sementara bantuan yang diserahkan untuk Posyandu Melati sambungnya, diserahkan timbangan dan makanan balita, sebab itu yang dibutuhkan saat ini oleh warga setempat. Selain itu, karena Posyandu juga dijadikan untuk TPQ, pihaknya juga menyerahkan Al Quran dan Iqra.

Awal Tahun, FIF Grup Bima Salurkan Bantuan - Kabar Harian Bima
Foto bersama jajaran FIF Group Bima dengan Posyandu Melati. Foto: Bin

“Sebelum bantuan ini berikan, Kita mendata dulu kebutuhan  warga. Adapun bantuan yang kita berikan tergabung dalam paket yakni sebanyak 25 paket,” sebutnya.

Ia menambahkan, bantuan ini merupakan langkah kepedulian FIF Group Bima terhadap sesama. Dirinya pun berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya.

Di tempat yang sama, Ketua Posyandu Melati Kelurahan Paruga Fitrah Ishaka menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk FIF Group Bima. Bantuan itu tentu akan sangat bermanfaat, terutama bagi anak-anak, balita, ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut usia.

“Bantuan Al Quran dan Iqra akan sangat bermanfaat bagi santri kami sebanyak 35 orang,” ucapnya.

Ia berharap, semoga FIF Group Bima semakin jaya dan semakin meningkatkan rasa kepeduliannya terhadap sesama.

“Kami juga berharap agar FIF jadi bapak angkat Posyandu dan TPQ kita,” inginnya.

*Kahaba-01