Walikota Bima dan Gubernur NTB Bahas Penyerahan Aset

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka pembahasan penyerahan aset Provinsi NTB kepada Pemerintah Kota Bima, Walikota Bima HM Lutfi bertemu dengan Gubernur NTB H Zulkieflimansyah di Mataram Kamis (10/1).

Walikota Bima bersama Gubernur NTB saat membahas penyerahan aset. Foto: Ist

Dari hasil diskusi dicapai kesepakatan bahwa Pemerintah Provinsi NTB akan menyerahkan sejumlah aset kepada Pemerintah Kota Bima. Tujuannya, untuk peningkatan pelayanan masyarakat serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan tertib.

“Salah satu aset yang diserahkan yaitu lahan yang menjadi lokasi Kantor Walikota Bima yang telah ditempati sejak tahun 2010,” ujar Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik melalui siaran persnya.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur didampingi Kepala BPKAD Provinsi NTB. Gubernur mengapresiasi gerak cepat Walikota Bima untuk menuntaskan penyerahan aset, khususnya lahan lokasi kantor Walikota Bima yang telah diupayakan selama 16 tahun.

“Gubernur berpesan agar peningkatan kualitas pengelolaan aset pemerintah daerah harus dibarengi dengan meningkatnya kualitas pelayanan publik,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *