Jalan di Depan Kantor Polres Berubah Jadi Tempat Parkir

Kota Bima, Kahaba.- Akses jalan satu jalur di depan Kantor Polres Bima Kota di sebelah utara, baru – baru ini sudah dibuka. Hanya saja, jalur tersebut seperti sudah berubah fungsi. Kendaraan roda dua dan mobil terlihat berjejer memenuhi badan jalan.

Kondiri jalan satu arah sebelah utara di depan Kantor Polres Bima Kota yang sudah banyak terparkir kendaraan. Foto: Bin

Kondisi tersebut terlihat sejak jalur tersebut mulai dibuka. Hingga Jumat pagi (11/1) warga yang berurusan ke kantor tersebut, lebih memilih untuk menyimpan kendaraan di badan jalan tersebut, dari pada di bagian dalam kantor yang sudah menyediakan tempat parkir.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bima H Zulkifli saat dimintai komentar soal itu mengaku akan segera berkoordinasi dengan Polres Bima Kota. Agar kendaraan pengunjung kantor setempat, bisa diarahkan ke dalam halaman.

“Iya saya lihat beberapa hari terakhir banyak kendaraan yang parkir di badan jalan itu,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya dulu, kendaraan diparkir di depan kantor Polres Bima Kota. Karena pembangunan bagian kantor setempat yang masih dalam tahap penyelesaian.

“Tapi kita nanti coba koordinasi dulu. Siapa tahu pekerjaan itu sudah selesai,” ujarnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *