Kabar Bima

Wawali dan Anggota Dewan Kunjungi Spoon Radio Parama Satwika 98 FM

318
×

Wawali dan Anggota Dewan Kunjungi Spoon Radio Parama Satwika 98 FM

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima, Fery Sofiyan bersama beberapa anggota DPRD Kota Bima mendatangi Studio Siaran Spoon Radio milik Polres Bima Kota, Jumat (11/1). Kedatangan orang nomor 2 di Kota Bima tersebut disambut langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah dan Wakapolres Kompol Yusuf Tauziri.

Wawali dan Anggota Dewan Kunjungi Spoon Radio Parama Satwika 98 FM - Kabar Harian Bima
Wawali Bima dan Kapolres Bima Kota saat berada di dalam studio Spoon Radio Parama Satwika 98 FM. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, kedatangan Wakil Walikota Bima untuk melihat secara langsung keadaan studio radio yang dimiliki Polres.

Wawali dan Anggota Dewan Kunjungi Spoon Radio Parama Satwika 98 FM - Kabar Harian Bima

Radio digital yang didirikan dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan pada masyarakat, dan sebagai sarana informasi bagi masyarakat terhadap layanan Polri tersebut setiap hari Kamis menyiarkan program kajian akhlak, sedangkan hari Sabtu menyiarkan program wawasan kebangsaa dan juga program acara lainya.

“Wakapolres  Kompol Yusuf Tauziri yang dipandu Bribda Bayu menjadi narasumber dalam siaran program tersebut,” ujar Suratno.

Kata Suratno, melihat trobosan tersebut, Wakil Walikota sangat apresiasi dan mendukung semua program yang disiarkan di radio 98 FM yang dimiliki oleh Polres Kota Bima.

“Dengan adanya radio tersebut, semua program dan visi misi polres mampu dicapai dengan baik dan bisa memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat,” katanya

*Kahaba-05