Puncak HUT ke-59, SMPN 1 Gelar Jalan Santai Berhadiah

Kota Bima, Kahaba.- Puncak memperingati HUT SMPN 1 Kota Bima yang ke-59, jajaran sekolah setempat menggelar jalan santai berhadiah, Sabtu (12/1) sekitar pukul 07.15. acara dimulai dari Lapangan Pahlawan Kota Bima dan finish di SMPN 1 Kota Bima.

Kemeriahan Acara HUT SMPN 1 ke-59. Foto: Ist

Hadir memperiahkan acara tersebut, seluruh guru, pegawai, siswa, wali murid bahkan sejumlah alumni dari beberapa angkatan.

Sepanjang jalan santai, peserta dimanjakan dengan atraksi drum band siswa SMPN 1 Kota Bima. penampilan mereka begitu mempesona. Bahkan masyarakat yang menonton merasa terpukau dengan unjuk kebolehan siswa.

Tiba di SMPN 1, peserta pawai berkumpul di halaman belakang sekolah, tempat dipusatkannya kegiatan. Jajaran panitia juga menyediakan panggung dan beberapa stand untuk memamerkan hasil kreasi siswa sekolah setempat, pasar murah, bazar kuliner dan lainnya. Tampak juga, siswa SMPN 1 mempraktekkan cara menenun.

Ketua Panitia Milad Fauzah mengungkapkan, dalam rangka memperingati milad ini SMPN 1 Kota Bima telah melaksanakan khataman massal Al Quran tanggal 5 Januari lalu, bertepatan dengan hari lahir SMPN 1 Kota Bima. Selain itu, juga digelar berbagai lomba seperti lomba cerita Bahasa Inggris, puisi, pidato dan lomba keagamaan.

“Semua rangkaian kegiatan hingga hari ini berlangsung lancar dan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj Nurmah mengungkapkan, pawai dalam rangka milad SMPN 1 Kota Bima berlangsung meriah. Antusias warga sekolah dan para wali murid sungguh luar biasa.

“Begitu pun beberapa angkatan alumni yang ikut berpartisipasi memeriahkan pawai ini, mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Nurmah juga menyampaikan terima kasih kepada para alumni atas partisipasinya. Keberadaan para alumni menambah kemeriahan kegiatan ini.

“Ada alumni beberapa angkatan yang ikut berpartisipasi memeriahkan milad ke-59 SMPN 1 Kota Bima ini. Selain memeriahkan, juga turut memberikan sumbangan untuk sarana kegiatan sekolah,” tuturnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *