Kabar Bima

Bocah ini Terkapar Karena Terkena Peluru Nyasar

238
×

Bocah ini Terkapar Karena Terkena Peluru Nyasar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- AF dilarikan ke RSUD Bima karena, terkena peluru nyasar saat bermain bersama temannya di sekitar sungai Lingkungan Mekar Baru RT 14 RW 05 Kelurahan Melayu Kec Asakota Kota Bima, kemarin sore pukul 16.00 Wita

Bocah ini Terkapar Karena Terkena Peluru Nyasar - Kabar Harian Bima
AF terbaring di RSUD Bima karena peluru nyasar. Foto: Ist

“Korban tiba – tiba terjatuh saat bermain, kepalanya mengeluarkan darah,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno, Selasa (14/1).

Bocah ini Terkapar Karena Terkena Peluru Nyasar - Kabar Harian Bima

Saat itu kata dia, keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawanya ke RSUD Bima untuk segera ditangani secara medis.

“Terdapat luka robek pada pelipis kiri akibat tembakan senapan angin. Peluru senapan angin yang bersarang berada di dalam atau belakang bola mata kiri. Saat ini AF mengalami pendarahan aktif dan mual,” ungkapnya.

Diaku Suratno, berdasarkan penjelasan dari keluarga korban, kondisi AF harus dirujuk ke RS Mataram untuk menjalani operasi pengangkatan peluru senapan angin yang terdapat di dalam atau belakang bola mata kiri.

Namun karena terkendala biaya sampai saat ini masih menunggu di RSUD Bima sambil menggumpulkan biaya untuk segera dirujuk.

“Sampai sekarang masih dicari tahu siapa pelakunya,” tambah Suratno.

*Kahaba-01