Puluhan Staf Lingkup Pemkot Bima Digeser

Kota Bima, Kahaba.- Sepekan terakhir, puluhan orang staf lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dimutasi. Kebijakan tersebut diambil untuk memenuhi kebutuhan perangkat pegawai di sejumlah OPD.

Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima Syahrial Nuryadin. Foto: Ryan Iyan (Facebook)

Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima Syahrial Nuryadin mengakui adanya mutasi puluhan staf tersebut. Beberapa orang dari kantor lurah, dan diantaranya di OPD lain.

“Ada sekitar puluhan orang yang dimutasi,” ujarnya, Selasa (14/1).

Kata Ryan, sapaan akrabnya, mutasi ini dilakukan dan disetujui oleh Walikota Bima dan sudah di SK kan. Kebijakan itu diambil berdasarkan usulan dari OPD terkait.

“Yang dimutasi hanya staf saja. Kasi dan kasubbag tidak ada yang dimutasi,” katanya.

Sambungnya, untuk mutasi dan jabatan Kasi, Kasubbag dan seterusnya harus dilakukan pelantikan. Sementara staf hanya SK kepala daerah dan tidak perlu dilakukan pelantikan.

“Hanya digeser saja sesuai SK Walikota Bima,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini puluhan staf yang digeser sudah mulai bekerja di tempat yang baru. Diharapkan mereka bisa bekerja dengan baik dan sesuai tupoksi.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *