Polsek Wawo Gelar Pisah Pamit, Masdidin Jadi Kapolsek Asakota

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polsek Wawo menggelar acara pisah sambut di halaman kantor setempat, Senin (14/01). IPTU Masdidin yang sudah bertugas sebagai Kapolsek Wawo selama 3 tahun kini dimutasi menjadi Kapolsek Asakota Bima.

Kapolsek Wawo IPDA. Masdidin. Foto: Firman

Hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil VI Ishaka, Camat Wawo, Camat Lambitu, Danramil Wawo, kepala desa se-Kecamatan Wawo serta tokoh masyarakat.

Masdidin yang didampingi istri dan anak dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Wawo, atas kerjasamanya dalam membantu memelihara Kamtibmas.

“Dukungan masyarakat terhadap tugas kami begitu tinggi, sekali lagi saya hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih,” katanya.

Atas nama pribadi, keluarga dan Kapolsek Wawo, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan khilaf, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Masdidin juga memohon pamit sekaligus mohon doa restu kepada masyarakat untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Insha allah sertijab akan dilaksanakan besok di Mapolres Kota Bima,” ujarnya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *