Kabar Bima

Rem Blong, Fuso Tabrak Tebing

217
×

Rem Blong, Fuso Tabrak Tebing

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Karena rem tidak berfungsi, menyebabkan mobil fuso pengangkut kayu menabrak tebing di jalan lintas Bima-Sape, Senin (14/01) siang. Beruntung peristiwa di Desa Ntori Kecamatan Wawo, tidak menelan korban jiwa.

Rem Blong, Fuso Tabrak Tebing - Kabar Harian Bima
Fuso menabrak tebing sat dievakuasi oleh aparat dan warga. Foto: Ist

Akibat peristiwa ini sopir fuso Mulyadin (50) warga lingkungan Benteng Kelurahan Melayu mengalami patah tangan kanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Rem Blong, Fuso Tabrak Tebing - Kabar Harian Bima

Beradasarkan keterangan dari anggota Polsek Wawo Bripka Arif Rahmansyah, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 Wita. Mobil fuso yang bermuatan kayu snokling dari UD. Matanre Desa Raba Kecamatan Wawo, rencananya akan dibawa menuju Pasuruan Jawa Timur.

“Pengakuan supir kecelakaan diakibatkan rem blong, sehingga fuso keluar jalur dan menabrak tebing sebelah kanan jalan,” ungkapnya.

Kata dia, kondisi bagian depan mobil rusak parah. Sementara pengemudi mengalami  patah tangan kanan dan luka pada bagian kaki. Sementara itu, pada pukul 14.30 Wita Unit Laka Polres Bima Kota untuk melakukan olah TKP kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

*Kahaba-08