Kota Bima Ditunjuk Jadi Tuan Rumah HUT Pol PP ke-69 Tingkat Provinsi

Kota Bima, Kahaba.- Kota Bima ditunjuk sebagai tuan rumah perayaan HUT Pol PP ke-69 tingkat Provinsi NTB tahun 2019. Kota Bima pun siap menjadi tuan rumah yang baik kegiatan yang rencananya akan dihelat Maret mendatang.

Plt Kasat Pol PP dan Damkar Kota Bima HM Farid. Foto: Eric

“Inshaa Allah persiapan HUT Pol PP sudah mulai disiapkan. Tim telah melaksanakan rapat pembentukan panitia untuk kelancaran kegiatan,” ujar Plt Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima HM Farid, Rabu (16/1).

Berdasarkan agenda pelaksanaan yang telah disusun sementara kata dia, puncak pelaksanaan kegiatan digelar tanggal 3 Maret 2019. Adapun berbagai kegiatan seperti malam ramah tamah, olahraga persahabatan, simulasi pelaksanaan ketertiban umum, kemudian penyelamatan masyarakat hingga upacara di halaman Kantor Walikota Bima.

“Rencananya seluruh kepala daerah dan personil Pol PP se-NTB akan hadir. Yang bertindak sebagai pemimpin upacara Gubernur NTB. Sedangkan pembina upacara Kepala Dinas Pol PP dan Damkar yang ditunjuk,” katanya.

Guna kelancaran kegiatan sambung Farid, pihaknya juga terus berkoordinasi dengan sejumlah OPD lain. Agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *