Tes JPT DPPPA Sepi Peminat, Pendaftaran Diperpanjang

Kota Bima, Kahaba.- Setelah pendaftaran tes Jabatan Pratama Tinggi (JPT) untuk calon Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bima dibuka selama 14 hari. Ternyata hingga saat ini masih sepi peminat.

Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman. Foto: Bin

Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman mengakui, sejak dibuka pelaksanaan seleksi tanggal 2 sampai 16 Januari, baru sedikit yang mendaftakan diri.

“Baru 2 yang mendaftarkan diri, yaitu Camat Asakota Is Fahmin dan Kabid Perijinan Dinas Penanaman Modal H Ahmad,” sebutnya, Rabu (16/1).

Mantan Sekwan itu menjelaskan, karena baru 2 yang mengajukan permohonan diri. Maka pihaknya kembali memperpanjang masa pendaftaran sampai Senin (21/1) pekan depan. Karena berdasarkan aturan, minimal 3 pendaftar baru bisa dilanjutkan ke tahapan berikutnya.

Supratman menuturkan, bila sampai pekan depan belum ada penambahan peserta yang mendaftarkan diri. Maka pihaknya akan terus memperpanjang jadwal sampai batas minimum peserta terpenuhi.

“Tes JPT untuk kepala DPPPA merupakan kebutuhan, untuk mencari pejabat yang berkompoten,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *