Anak Panah Tertancap di Dada, Pelajar Ini Dilarikan ke RSUD

Kota Bima, Kahaba.- Pelajar asal Kecamatan Parado NF (17) harus dilarikan ke RSUD Bima, karena dadanya tertancap panah dari orang tidak dikenal saat duduk di sekitar Convention Hall, Rabu (16/1) sekitar pukul 22.30 Wita.

AF saat dirawat di RSUD Bima dengan anak panah tertancap di dada. Foto: Ist

Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat IPDA Dediansyah menyampaikan, dari informasi hasil keterangan para saksi, saat itu korban asik duduk di sekitar Convention Hall. Tiba-tiba datang sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor dan langsung memanah korban.

“Anak panah tertancap di bagian dada korban dan dilarikan ke RSUD Bima,” ujarnya, Kamis (17/1).

Kata Dediansyah, pihaknya belum mengetahui siapa pelaku tersebut. Hanya saja sudah menahan AR seorang pemuda yang berada di sekitar tempat kejadian karena memiliki panah dan pisau. Selain itu, dibantu Dandim Kodim 1608 Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, juga mengamankan 5 unit sepeda motor.

“AR sudah dibawa ke Polres Bima Kota untuk di periksa lebih lanjut,” katanya.

Terhadap masalah peristiwa ini, pihaknya berharap kepada keluarga  korban untuk mempercayakan pada polisi mengungkap kasus ini. Hindari konflik antar warga dan main hakim sendiri.

“Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *